ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Teman-teman baru.. Senin, April 28, 2008

Ini teman-teman baruq di GG.
Kami semua masih dalam masa percobaan, masih GPC.. ( Gak Pasti C.. sensor.. ). Mereka semua pada stress mikirin bisa lolos training apa gak. Gak usah stress dehh.. walopun kita stress kayak orang gila, kalo gak diterima ya tetep saja gak diterima.. yang penting netralisirnya (kata Pak Bram..)



Dari kiri ke kanan ke bawah ke kanan lagi ke bawah lagi ke kanan lagi dan seterusnya dan seterusnya.. :

Berikut teman2q di Divisi Riset dan Analisa Pemasaran.
Linawati Wijaya. Berasal dari kota Malang, sarjana matematika.. yang sering kali menghadapi dunia ini dengan "matematika" sekali.. Jangan lupa loh Lin, di dunia ini sering kali 1+1 tidak sama dengan 2..
Tyas. Nick name saja ya, soalnya nama lengkapnya susah banget.. Kalo ini cewek Jogja, tepatnya di Magelang. Baru beberapa hari kerja di GG sudah banyak fans lohh.. mo jadi analis atau mo jadi artis nihh.. hehe..
Ryan Priyatna Kusuma. Asli Majalengka, makanya mirip peuyem ya.. hehe. Lulusan Statistik ITS, jago riset.. cinta banget sama Kediri.. eh, cinta sama kota Kediri atau cewek Kediri...
Sebastian Erick. Kalo ini Arema, alias arek Malang. Di hari2 pertama masuk GG agak kurusan, tapi sekarang lingkar pinggangnya sudah nambah 10 cm.. Sekarang bingung nurunin berat badan dengan ikut berbagai macam olah raga..
Ndaru. Nama lengkapnya siapa ya.. lupa. Asli Kediri, halaman rumahnya luas banget, 2X rumahq.. Hebat to.. Anak ini lagi jomblo nih, siapa yang mau dapat warisan rumah gede.. Dia ini pendiem banget, dulu gak doyan rokok, tapi sekarang ngrokoknya gas-gasan. Biar menjiwai ya kerja di pabrik rokok... hihi..
Daniel . Asli Kediri juga. Tergila-gila dengan yamaha vega-nya yang berwarna ijo kayak lemper.. katanya dia termasuk ijo lumut bo'.. ikatan jomblo lucu dan imut.. hihi..



Kalo yang ini teman2q di Promosi :
Roy. Asli Kediri, dulu tetanggaku di perumnas, sekarang gak tahu tinggal dimana. Posisi sekarang ada di bidang Media, bagian yang gak pernah pulang on time..
Danang. Asli Kediri juga. Aku gak begitu paham dengan yang ini, soalnya beda divisi sih, yang pasti posisi dia sekarang di bidang Event. Kalo ada event di Kediri bagi freepass nya dongggg...
Handy. Orang Jogja, ganteng dan cool.. Macho banget, untung dia di bagian Event, jadi kalo pas barengan sama artis gak malu-maluin..
Henry. Arek Petemon Surabaya yang tidak bisa melafalkan huruf "R".. Sudah beberapa minggu ini selalu makan siang mie instant.. Opo'o kok ngirit-ngirit?? Duitnya mau dibuat kawin ya..

Teman2q yang baru ada 12, yang dimuat ini cuma yang ada fotonya, jadi yang gak ikut mejeng disini jangan marah ya.. makanya kirimi aq foto biar bisa numpang nge-top disini..

0 komentar: