ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Sepi ga ada Pio Selasa, September 30, 2008

Sudah 3 hari ini aku bujang lagi.. Sepi sendiri di rumah..

Anak dan istri semenjak hari minggu kemarin pergi ke semarang, ke rumah eyang buyutnya. Sedangkan aku di tinggal di rumah sendirian, ditinggali cucian segunung.. ihik.. ihik..

Tapi ga apa2 ding, wong tinggal nyemplung-nyemplungin aja di mesin cuci. Kalo setrika jelas ga becus, takut bolong, lagian nyetrika tuh menurutku pekerjaan yang berat sekali, butuh tenaga banyak, mbosenin karena kegiatannya kan ngulang-ngulang kiri kanan kiri kanan.. jadi cuciannya dibiarin saja nunggu istri datang minggu depan.

Tapi walopun di rumah banyak pekerjaan, tetap saja aku ngerasa sepi banget.. Biasanya kan ada istri, ada Pio yang ga mau di taruh.. suasana jadi rame, karena sebentar-sebentar nangis, ato sebentar-sebentar istri ngomel-ngomel kalo ada yang ga bener..

Yah ternyata arek sak iprit gitu bikin suasana jadi meriah..

Untuk sementara, untuk beberapa hari ini dinikmatin saja ya, paling tidak setelah bersih-bersih aku bisa tiduran.. bisa tulis postingan.. biasanya kan ga bisa.. abis bersih-bersih pasti harus gendong Pio..

Anyway, menurutku ga ada Pio bisa nyantai.. tapi kalo ga ada Pio.. kangen nih... Sampe ketemu di surabaya besok Pio ya.. kita jalan-jalan cari topi sama kaos kaki.. OK.. Oce pah..

0 komentar: