ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Nemu Teman Lama Selasa, Juli 08, 2008

Sudah lamaaaa sekali aku ga pernah dengar kabar teman-temanku SMP dulu.. Ga tahu mereka pada kemana..

Sudah berapa tahun ya.. ada kalo 15 tahun lebih semenjak lulus SMP ga tahu dimana rimbanya..

Tapi tahu-tahu.. jreng jreng... dengan ajaib aku bisa nemuin sebagian dari teman-temanku tadi..

Ga ketemu sih, tapi dari friendster.. Ya lumayan lah, aku jadi tahu mereka sekarang ada dimana, sudah nikah apa belom, punya anak ato belum, etc-etc..

Ceritanya aku punya teman kerja, namanya Lina. Trus kapan hari si Lina nge-date ke pantai sama teman-temannya, salah satunya ya si Yusup itu. Trus pas aku lihat photo-photonya.. Kok aku pernah lihat orang ini.. Ya ampyuunnn.. ini kan teman SMP ku dulu.. Trus di sampein deh sama Lina, dan si Yusup pun kirim email ke aku...

Jadi sebenarnya yang paling berjasa adalah si Yusup.. Aku inget banget sama dia karena nama lengkap nya tuh sangat kas.. Jawa banget.. padahal dia bukan orang jawa.

Thanks ya fren.. sekarang aku jadi tahu bentuknya si Felix, si Bimelina, si Susi, si Susan Billy, si Aribowo...

Selamat bertemu kembali teman-teman.. Semoga masih inget aku ya.. tapi jangan diinget kebandelanku dulu loh ya.. sekarang sudah jadi anak baik-baik 'n pendiam (kalo tidur..hehe)..

Ada yang tahu kabarnya si Hasan 'kasob' dan si Albert 'jebek' ga ya.. Setahun lalu aku ketemu sih sama mereka di Mercure Ancol pas aku lagi ada seminar, tapi abis itu tahu-tahu hilang deh.. email ga aktif, no hape sudah ganti.. OOeee.. dimana kamuuu...

Sebenarnya masih banyak lagi teman-temanku yang hilang.. Kalo ada yang tahu kabari aku ya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wooowwww....pantesan....email ga aktif, hp ganti.....ilang kontak e...
Pak Antun...meet me di http://diansano.blogspot.com aq juga barusan googling...and..eng ing eng...nemu bimelina, susi,....semua di fs....yg akhirnya nemu kamu juga disini....hahahha