ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Pio Panas Sabtu, Januari 31, 2009

Hari ini kediri masih seperti kemarin-kemarin.. ga ada sinar matahari.. Hujaannnn melulu..

Hujan yang turun kemarin deras polll... di penjuru kediri banjir semua.. pulang kerja sampek bingung mo lewat mana..

Lewat jalan diponegoro banjir, GG permai banjir, lewat unit 10 banjir.. akhirnya aku harus muter ke barat, nyebrang sungai brantas dulu..

Minggu ini aku benar-benar merindukan sinar matahari..

Tahu ga, gara-gara cuaca mendung ini, Pio jadi sakit panas..

Baru siang ini sih, tapi sudah bikin panik Wulan. Tadi dia tergopoh2 nelpon ke kantor, "Pio panas.. rewel minta gendong terus ga mau di taruh.. ga mau minum susu kaleng.. cuma mau mentil.."

Wah.. berabe juga nih.. mana dokternya Pio kalo hari sabtu tutup lagi.. gimandong dong dong dong...

Tapi untung aku punya resep dari dokter yang belum ditebus.. memang dulu ga ditebus sih, dulu pernah minta resep buat jaga-jaga kalo Pio panas, baru di tebus..

Untung saja ya...

Yah moga-moga saja ga apa-apa.. aku agak kawatir juga sih, soalnya tadi pagi aku lihat banyak jentik nyamuk di bak mandi, padahal 2 hari sekali aku kuras loh.. moga-moga aja ga demam berdarah, soalnya riskan juga kalo cuaca kayak gini..

Ntar pulang kerja beliin kompres instan yang dari hitsamitsu.. apa ya namanya kok aku lupa.. sekalian tebusin resep..

Doain ga kenapa-kenapa ya..

0 komentar: