ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Tahun Baru 2009 yang tenang dan damai Minggu, Januari 04, 2009

Tahun baru kali ini bener-bener beda dengan tahun kemarin..

Yang jelas sekarang sudah ada si mungil Pio..

Pergantian tahun baru 2008-2009 kemarin benar-benar aku habiskan dengan Pio ku. Pokoknya lengket-ket, dan ga ada yang ganggu.

Gimana semalaman ga sama Pio terus.. wong tahun baru ini jam 9 malam aku sudah molor sama Pio.. hehe..

Damai banget deh pokoknya..

Mungkin karena sudah beranak pinak ya, jadi tahun ini aku ga ada keinginan buat cari hingar bingar keramaian di luar kayak dulu. Pengennya tahun ini cuma mo nonton TV aja.. tapi ga tahunya pas nuru-nuru Pio aku juga bablas ketiduran..

Sebenarnya ada mitos buat aku mengenai tahun baru. Yaitu apa yang aku lakuin disaat melewati pergantian tahun biasanya akan mempengaruhi selama setahun ke depan.

Contohnya tahun kemarin. Aku tahun baru keliling2 surabaya, kena macet, bising, polusi, cari tontonan ga dapet-dapet, muter-muter karena jalan pada ditutup. Pokoknya capek dan hiruk pikuk.

Akhirnya tahun ini juga gitu, kehidupanku juga hiruk pikuk, harus mondar-mandir kediri surabaya, capek, dan masih banyak hal lagi yang rada-rada mirip dengan yang aku alami di malam pergantian tahun.

Kalo tahun ini aku lewati dengan tidur dengan santai dan damai bersama Pio. Moga-moga saja tahun depan ini aku mengalami hal yang santai, tenang, damai, tidak banyak masalah dan pikiran, dan melewati hari-hari ku dengan Pio ku tersayang dengan bahagia. Amin.

Dan yang terpenting juga, pas tanggal 1 nya, aku bisa memenuhi keinginanku untuk makan pizza, lasagna, dan tiramisu... hmmm... uenak polll...

Jadi bisa diprediksikan, setelah melewati tahun yang tenang dan damai, aku akan mendapatkan hal-hal yang enak dan manis.. AMOOOUUUIIINNNNNNNNNN.............. hehe

OK, semoga harapanku ini semua bisa terkabul ya.. Selamat Tahun Baru untuk semuanya, semoga tahun 2009 menjadi tahun yang hebat dan mendatangkan berkat yang melimpah dari Tuhan. Amin.

0 komentar: