ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Akhirnya datang juga... Jumat, Mei 09, 2008


Setelah selama 9 hari resah menunggu-nunggu surat pengangkatan pegawai tetap, akhirnya datang juga... surat keputusan itu. HOOOREEEE.....

PUJI TUHAAANNNN..

Sebenarnya surat pengangkatan pegawai tetap itu tertanggal 29 April 2008, tapi ga tahu kok sampe molor kayak gini, bikin spot jantung saja. Mungkin nunggu aprove Direkturnya yang sulit.

Jadi mulai tanggal 1 Mei aku sah jadi karyawan PT. Gudang Garam Tbk, Kediri.Aku dapat posisi di Market Development Research Divition / Divisi Riset Pengembangan Pasar, pada Direktorat Pemasaran.

NIK ku 10805002. Nomor cantik ya..

Dan yang lebih cihuii lagi, kalo sudah jadi karyawan tetap aku kan sudah berhak dapat bonus.. Kerja ya kerja rek, tapi yang ga kalah penting adalah "fuluuusss..."

Dari ke 13 karyawan baru yang masuk, semua lolos masa percobaan. Tapi ada yang agak menyedihkan, kami tidak di satu direktorat, karena 5 teman kami harus di posisikan di Direktorat Penjualan. Jadi pisah deh.. ihik.. ihikkk...

Tapi ga pa pa, yang penting kami semua sudah lolos.

( buat Bagus, Erick dan Ndaru, kalo nanti ga ada aku kalian baik2 ya, jangan berantem, jangan rebutan rokok, jangan rebutan jajan, jangan rebutan "kopi ateng", dan yang pasti kalo dapat rejeki bagi aku yaaa....)

Selamat ya, selamat ya teman-teman.
Selamat menempuh hidup baru..

0 komentar: