ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Rapat Jumat, Mei 09, 2008

Setelah dapat kepastian pengangkatan, kami anak2 baru, berdua belas ( ber 12 karena Ndaru absen, lagi nyiramin halaman rumahnya) ngumpul mengadakan rapat di mess.

Topiknya membahas apa yang akan disajikan di acara syukuran kami nanti.

Jam 19.30 meeting.. ( ceilee meeting bo') dimulai.

Perdebatan sengit terjadi dalam menentukan sajian. Asap rokok mengepul di ruang tamu mess.. bukan karena mikir berat, tapi ya karena arek-arek saja yang ga ngrasa afdol kal0 mulutnya ga keluar asap..

Wah, susah juga nyatuin persepsi dan keinginan dari kami. Ada yang mo nyajiin kue kotak'an, ada juga yang mo nyajiin nasi kotak'an. Yang sama dari keinginan kami hanya "kotak'an" nya saja. Kok ga ada yang usul pake rantang ato bungkus daun ya..

Belum lagi masalah budget, ada yang usul segini, segitu, seginu.. Ada yang royal, ada yang pelit, dan ada yang asyik telpon-telponan sama pacarnya.. ( kalo yg ini si Hendrik, teman2nya pada diskusi, eee... dia malah pacaran, dasar!!! ).

Pokoknya susah sekali deh nyamain keinginan kami, padahal cuma 12 orang loh..

Akhirnya kami survei harga. Aku dapat tugas survei by phone. Tapi survei-ku agak enak, karena aku cuma nelpon Ibuk ku, gak langsung ke cateringnya.

Trus si Tyas dan Erick dapat tugas survei langsung ke produsennya.. Tapi kayaknya si Erick mau disuruh2 karena ada maunya tuh.. pengen boncengin Tyas kan... sssttt padahal si Tyas belom mandi lohh.. ( tapi tetep manis kok Tyass.. soalnya kamu pake celana pendek.. enak banget dilihat, sampe lupa sama bau-mu.. hehe )

HASILNYA :

Beliin nasi kotak'an saja deh.. Darimana belinya, dan berapa patungannya, rahasia. Ntar kalo senior-senior pada baca blog ini kan ga suprise lagi.

Acara meeting yang kacau itu selesai jam 9 malam. Rasa lapar dan haus melanda kami. Iya sih, mosok meeting gak ada apa2 blass.. Jangankan makanan, air setetes pun tak terpercik. Lina dan Tyas yang tinggal di mess benar2 kebangeten, seharusnya tuan rumah kan nyediain konsumsi.. minimal permen. Mosok cuma disuguhin paha aja.. hihi..

Untungnya pas mo pulang si Wulan Audit lewat, mengobati rasa lapar dan dahaga kami..

Akhirnya kami bersalam-salaman, cipika cipiki.. ga ding.. cewek2 belum mandi. Eit.., jangan pulang dulu, sebelumnya kami berfoto bersama.


Inilah peserta rapat tadi. Semua pada cengegesan, narsis dan riang sekali ya.. habis pengangkatan sihhh.. coba kalo kemarin2, pada murung semua.

Ada peserta rapat satu lagi yang gak ikut foto, si Lilian, sembunyi di samping tuh..

Aku yang kiri bawah, Adri kiri atas, Hendrik depan no 2 dari kiri, Ryan atasnya Hendrik, Handy di atasnya Ryan, Bagus di sebelahnya Handy, Lina di bawah bagus, Tyas yang pake baju coklat.

Trus Danang kanan depan, Erick di belakangya Danang, dan Roy di sebelah kiri Erick. Mbulet yoo... hehe..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas anton, gua tau siapa yang paling pelit ngeluarin dana buat syukuran :D