ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Rayuan Maut !!!@!/?#!!!! Jumat, Mei 16, 2008

Aku tuh termasuk orang yang introvet.. (bener gini ya nulisnya.. au' ah..), alias agak-agak tertutup, n susah sekali memasuki suatu komunitas, apalagi mendekati cewek.

Kalo baru kenal tuh rasanya mulut terkunci rapat, otak pun ga ada bahan untuk mbuka pembicaraan.

Nahh.. ini aku ada sedikit trik untuk membuka pembicaraan kalo pas lagi ketemu cewek.. tentunya dengan sedikit rayuan dong..

Percaya deh kalo pas ketemu cewek di mall, pasar, terminal, stasiun, atau dipermpatan, n kamu praktekin trik ini, pasti.... di gampar.. eh berhasil dengan sukses ding. Sumpah aku ga pernah nyoba.. hihi..

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."


Hayoo siapa yang berani coba..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah-wah Rayuan benar-benar maut, bahaya nich buat para cewek.. siap2 diserang heheh