ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Hari libur yang melelahkan Kamis, Agustus 07, 2008

Hari ini aku libur..

Lho..hh??!!@?#$ Kan ga tanggal merah.. pilkada putaran kedua juga belom berlangsung.. kenapa nih.. kenapa nih..

Jangan buru-buru panik dulu dong.. hari ini hari berkabungnya PT. Gudang Garam, Tbk Kediri.

Hari ini Presiden Komisaris PT. Gudang Garam, Tbk Kediri, Pak Rachman Halim, yang meninggal dunia tanggal 27 Juli kemarin, di makamkan.

Seharusnya sih sebagai karyawan aku ikut mengantar ke pemakaman. Tapi kayaknya datang ga datang ga ngaruh deh, lagian kapan hari aku sudah "maesong" (bahasa cina) alias melayat.

Tapi hari ini walopun ga mengantar jenasah Pak Rachman Halim, aku tetap ke kuburan. Ada bekas tetangga di kampung tempat Ibuk tinggal pas muda dulu, yang meninggal dunia.

Wah panasnya minta ampun, hari ini aku cukup gosong, dan yang pasti migrain kambuh. Untungnya hanya dengan sebutir 'oskadon' aku bisa ber-aktifitas lagi.

Aktifitasku hari ini lumayan padat.

Pagi ke kelurahan ambil surat pindah, trus ke makam sampai jam 12, abis itu aku harus buru-buru benahi rumah di permata hijau karena istri tercinta sebentar lagi mo pindah Kediri.

Banyak sekali yang aku lakuin. Mulai dari masang kabel, masang antena, ngecat tembok rumah, ngecat kusen pintu, mbenerin pintu kamar mandi, motongin rumput, nyapu, ngepel, dan berjibun kegiatan yang bikin pinggangku rasanya mau putus..

Dan setelah badan remuk.. kerjaan belum kelar juga... padahal aku pulang ke rumah tuh jam 11 malam...

Seandainya besok dikasih libur sehariiii... lagi, Puji Tuhan bangeeettt.. Aku bisa nerusin beres-beres rumah..

Tapi ga bisa ding.. besok acaranya juga padat. Pagi sampai sore kerja, sore datangi mantennya Ryan, trus malam ada acara selamatan di rumah Pakpoh Djoko..

Aduuuhhhh kapan dong bisa beres-beres rumahnya..

Any way, kalo semua sesuai planing, besok sabtu kerjaan bisa diterusin, dan minggu beres-beres rumahnya sudah kelar lar..

So.. buat teman-teman, selamat membaca posting yang ga penting ini.. abis kalo capek gini ga ide sih... sori yaa.. sori dori morii...

0 komentar: