ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Nyuci is the best.. Jumat, Agustus 29, 2008

Haloo.. apa kabar teman-teman..

Lama banget ya ga update blog..

Kali ini aku bisa ngeblog dari kantor.. sembunyi-sembunyi.. para pimpinan lagi outbond selama 3 hari.. cihuyy... nyante bo'.. (eh.. bukannya tiap hari nyante terus ga ada kerjaan???..hehe).

Gile cing.. semenjak aku tinggal di rumah sendiri sekarang jadi kuper banget.. Ga ada speedy.. ga ada koran.. ga pernah lihat berita di TV.. n' ga pernah denger gosip-gosip dari tetangga..

Eh.. udah tahu ga kalo aku sudah pindah rumah? Iya aku sekarang ga tinggal sama ortu lagi. Anak dan istriku sudah pindah ke kediri, jadi harus mandiri, meninggalkan segala fasilitas yang ada di rumah Ibuk.. ihik..

Tapi walopun ga ada internet, ga ada koran, ga ada acara rasan-rasan.. aku tetap enjoy.. soalnya di rumah banyak kerjaan.

Tiap hari aku harus bangun jam 5 pagi. Kegiatan pertama nyapu halaman, buang sampah, siram-siram tanaman, sulak-sulak dan nyapu dalam rumah. Trus kalo pas hari nyuci, aku harus bangun jam 4 pagi dul.

Kayak tadi pagi, mesin cuciku tuh kapasitasnya 8 kg, harus 2 kali show untuk nyuci baju orang serumah. Dan 70% bajunya Pio anakku.. Huh.. arek sak iprit gitu ngrepoti banget.. Baju sehari ganti 4 kali, celana minimal 8 kali, belum popoknya, kaos kaki, washlap, selimut, bantal bekas ompol, dll dll dll...

(eh.. kok bisa ya bantal kena ompol.. Iya soalnya anakku tuh biarpun masih bayi kalo tidur munyer-munyer.. kemarin hampir saja glundung..)

Tapi no problem kok Pio.. biar repot Papa senang bisa tiap hari lihat kamu..

Pembagian pekerjaan kami atur se-adil mungkin.. aku yang nyuci, istriku yang setrika.. (padahal kalo dipikir2 ga adil blas yo.. lha wong nyucinya pake mesin cuci.. hehe)

Wah.. kok sudah jam 3 lebih ya.. sudah mo bel pulang kerja nih.. padahal masih banyak yang mo di ceritain.. Kapan-kapan ya diterusin.. Doain besok-besok bisa nge-net di kantor, ato doain saja aku dapat rejeki gede biar bisa langganan telkomsel flash, biar bisa nge-net di rumah..

0 komentar: