ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Trans TV Sabtu, Agustus 30, 2008

Beberapa waktu yang lalu aku berdoa pada Tuhan.

Permintaanku waktu itu ga aneh2 banget kok. Aku memohon supaya stasiun Trans TV bikin pemancar di Kediri.. simple kan..

Dan ternyata doa ku itu dikabulkan....

Sudah satu minggu ini aku sudah bisa lihat acara extravagansa, usil, jail, sketsa, akhirnya datang juga, coffe bean, ceriwis, suami-suami takut istri, jika aku menjadi, termehek-mehek, film-film yang lumayan update, n' masih banyak lagi acara yang dulu jadi tontonan favoritku di surabaya.

Benar-benar sip deh..

Dan semenjak ada Trans TV, istriku sudah ga ngedumel lagi..

Beberapa hari yang lalu dia sempat BT, katanya "Huh.. kediri mosok ga ada Trans TV sih, ndeso.. tiap hari cuma di cekok'in sama sinetron.. sinetron.. sinetron.. ga mutu.. dibujuk'i tok sama orang india..".

Hampir setiap hari saat dia pegang remote TV istriku selalu bilang kayak gitu.. dan di akhiri dengan merengek-rengek minta langganan indovision.. Waduh pusing nih, sebulan kan harus bayar 150ribu...

Saking sebelnya tiap hari denger omelan, aku sempat kirim surat ke Trans TV.. tapi ga di reken..

Yah.. lumayan lah sekarang sudah bisa tenang di rumah.. pulang kerja langsung tongkrongin TV.

Eh.. ada acara yang sebenernya bagus sih.. tapi bisa merusak mental. Namanya serial "Suami-suami takut istri".. wah serial itu bisa memotivasi para istri untuk berani sama suami tuh.. aku kawatir sekali karena istriku demen banget sama serial itu.. Moga-moga saja ga kayak gitu deh..

Dengan adanya Trans TV bikin menara pemancar di Kediri, alhasil Kediri tambah sepi pi.. Dulu mungkin yang ga keluar rumah para orang tua yang suka nonton sinetron, tapi sekarang para muda pun ga keluar rumah. Pada nonton TV, ga ada orang jalan-jalan, ekonomi bisa drop nih.. n' yang pasti, usaha pemerintah untuk penghematan listrik jadi gagal..

So.. babahno yo.. ga usah mikirin multiplayer efek.. yang penting aku ga perlu langganan indovision..

Terimakasih Tuhan.. terimakasih Trans TV.. semoga acaranya tetep dan makin bagus..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahaha...lucuu puooolllll...laen kali kalau mau punya permintaan dan doa aku ikut nebeng tun...tok cer...