ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Happy birthday to me.. Jumat, Juni 13, 2008

Horeee.. hari ini aku ulang tahun..

Tapi kenapa harus hore ya.. ulang tahun ato ga cuma beda tipis aja..

Malah kalo pas ultah gini harus keluar duit buat nraktirin teman-temanku yang ga pernah kasih kado itu.. huh..

Tapi bersyukur juga sih, sampe hari ini aku semua tubuh dan indra ku masih komplit dan berfungsi, karena aku masih ber-napas, masih bisa nendang orang, masih bisa colek-colek orang, masih bisa ngomel, masih bisa ngintip, masih bisa nguping gosip, masih bisa nge-sun, etc etc etc..

Bersyukur juga karena aku dapat kadooo..... cihuiii...

Bapak/Ibuk kasih aku kado tabung gas elpiji yang ku idam-idamkan..

Makasih Bapak/Ibuk, maapin aku yang selalu ngrepotin, 'n selalu bikin kacau.. (Suatu saat nanti, aku akan balas semua kasih sayang, cinta kasih dan pengorbanan Bapak/Ibuk. Amin)

Memang aku butuh tabung elpiji banget. Soalnya kapan hari Tante Nita kasih hadiah kompor gas, tapi ga pake tabung. Kesel juga sih, kan mahalan tabung daripada kompor.. Tapi no problem, yang penting sekarang sudah punya tabuuunggg... cihuiii lagiii...

(tapi ga punya selang regulator... hehe.. tetep ga bisa nyala)

Juga ga punya panci, wajan, dandang, sutil, serok... STOOOPPP!!!.. ga usah banyak2, masak aja ga bisa kok pengen macam2..

Aku juga dapat hadiah jaket biru dari Wulan. Bentuknya seperti apa aku belum tahu, soalnya kado itu ada di rumah baru, 'n sore ini aku kok males sekali mo kesana, jadi belum tahu dehhh..

Kado dari teman-teman?? Garing.. sepi sepi... Mereka mau nya cuma makanannya aja.. tidak ber peri kadoan.. huh..
____________________________________________________

Makanan yang aku bawa ke kantor adalah PIZZA, makanan favoritku. Ga perlu jauh-jauh di surabaya kok belinya, di Kediri ada. Namanya PIZZA PASTA.


Rasanya lumayan sih, topingnya enak, banyak daging dan kejunya. Cuma rotinya agak2 manis, ga kayak PIZZA HUT yang rotinya rasanya ke asin. Tapi secara keseluruhan sudah OK kok.

Yang aku bagi hanya teman-teman satu divisi, plus anak promosi yang baru-baru aja. Ga ngasih orang sekantor.. kalo dibagi semua.. wooo.. aq bisa tambah tongpes..

Semua aku bagi satu satu. Tapi.. >PENGUMUMAN PENGUMUMAN!!!... ERICK DAN BAGUS dapat jatah 2 potong...

Padahal yang lain-lain cuma dapat sepotong aja..

Ga cuma itu, ada lagi sisa sepotong di embat juga sama mereka berdua, separo-separo.. Tapi aku iklas kok Rick.. Tapi ga tahu anak-anak yang ga bisa nambah pizza.. pasti mereka dendam kesumat sama kalian berdua..
____________________________________________________

Yang ngucapin selamat ultah tahun ini ga sebanyak pas di surabaya dulu.. Mungkin kalo dulu kan punya posisi bagus ya.. (aku dulu di sun star jadi Kepala Bagian loh.. Pangkat Jendral, gaji kopral.. hehe.. percum tak bergun.. ). Jadi pas malam tuh banyak sekali sms, email pun juga begitu.

Tapi sekarang, cuma 3 sms, dari Bapak, Wulan dan bekas teman di sun star, email blas gadasss..

Eh.. tapi Mbak Ika shout di blog ku ding.. Malah ngucapinnya yang pertama kali, ngalahin sms nya Wulan.

Mbak Ika shout aku jam 21.50 WIB, kalo di jepang tuh berarti jam 11.50 malam.. Waa.. malam banget, matanya pasti sudah belek'en.. hehe.. Makasih Mbak Ika ya udah bela-belain ngucapin malam-malam..

Oh ya.. Ojok lali jadwal pesawatmu... di tunggu sama Ibuk loh..

Makasih juga Tyas yang juga nge-shout met ultah di blog ku.

Makasih para senior. Makasih juga Lina, yg bantuin bagi pizza. Makasih Erick, Bagus, Ndaru, Ryan. Makasih sudah nyalami aku di kantor. Walopun kalian baru mau salaman setelah dapat jatah pizza, tapi aku senang kok..

0 komentar: