ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Sepeda untuk Rui Senin, Juni 16, 2008

Seminggu lagi mbak Ika (kakakq) 'n Rui anaknya mo mudik ke Indonesia..

Waahh.. rumah bakal rame 'n heboh lagi nih. Yang datang cuma 2 orang sih, tapi kalo mereka datang rumahku pasti penuh dengan orang yang berkunjung..

Maklum, Rui kan ekspatriat.. (ngerti ga ekspatriat??).. Orang asing. Rata-rata orang yang datang pada pengen tahu anak ajaib ini.. (pengen tahu ato cari oleh-oleh.. hehe)

Persiapan untuk kedatangan Rui sudah dilakukan mulai beberapa minggu yang lalu. Bersih-bersih rumah, dan menyembunyikan barang-barang yang sekiranya membahayakan.

Dan yang paling gres, Ibuk membelikan Rui sebuah sepeda..

Dulu sih dia sudah punya sepeda, tapi beroda tiga. Sekarang ga tahu dimana rimbanya, ga tahu sudah di wariskan ke siapa.

Kalo sekarang sepedanya beroda 4. Lho?? Kok malah 4?? Iya, roda besar dua, plus roda bantuan kecil kiri kanan 2. Sepedanya merk wim cycle, mini banget sesuai dengan umur Rui yang 3 tahun 3 bulan.

Rui pasti senang dapat sepeda.. 'n yang pasti, dia nanti balik ke jepang pasti jadi hitam. Indonesia banget..

Kalo Rui sudah lihat photo sepedanya, pasti Rui pengen buru-buru mudik ya..

Pesen om Anton, kalo sepedahan jangan mau sama-sama "markoni" yang kriting itu.. dia nakal dan darah tinggian gara-gara suka ngemil garam (anak yang aneh..), kamu nanti di gangguin terus..

Jangan lupa jadwal pesawatnya yaa... Eyang kakung harus atur schedule nih..

1 komentar:

Mbak'e mengatakan...

Woah... sepeda-e seger banget seperti sayur mayur, ijo soal-e. Hehe. Rui nanti tak bawain sun-block sing akeh, cek gak patek ireng kakehan matahari (nyengir).