ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Usung-usung Jumat, Juni 06, 2008

Hari minggu besok Wulan datang, pindah ke kediri.. kurang 2 hari lagi nih, aku harus buru-buru mindahin barang-barang ke rumah baru..

Malam ini aku usung-usung, pindahan ke rumah baru.. Pfiuuh.. ga banyak barang sih, tapi lumayan capek karena ngangkat meja keramat peninggalan nenek moyang..

Ga tahu meja itu lahir di taon berapa, yang pasti semenjak aku kecil meja itu sudah ada.

Mejanya dari kayu jati, full, n tebel banget ga kayak meja2 jaman sekarang yang tipis-tipis.

Ada cerita misteri mengenai meja itu. (aku baru denger malam ini dari adiknya Ibuk).

Katanya, kalo kita lagi duduk-duduk makan ato ngobrol di meja itu, ga boleh berbicara kotor, ato yang ga bagus. Kalo itu di langgar, malamnya pasti mimpi buruk.. hiiiii.... ngeriiiii...

Tapi mau ga mau aku harus tetep bawa itu meja. Mending ga bicara sembarangan di meja itu, daripada harus beli meja baru..

Barang yang aku bawa ga terlalu banyak. Kursi tamu 1 set, lemari baju 2, lemari kecil 1, kulkas 1, kontainer box 1, tempat tidur 1, spring bed 2, kasur spon 1, meja makan 1, kursi makan 2, tivi+mejanya 1, bak cuci 2.

Trus ditambah baju 2 kardus guede.. (gile, ga nyangka n baru sadar kalo bajuku tuh ternyata banyak banget..)

Trus 3 kardus isi campur, gelas piring 1 kardus (sendoknya ketinggalan), n masih banyak lagi..

Pokoknya tadi sempat 3 kali trip..

Ada yang kelupaan.. lupa ga bawa gayung buat mandi.. Wah kalo mandi terpaksa nyemplung ke bak mandi, yahh mbayangin mandi di badtub lah..

Legaaa.. 1 tugas terselesaikan. Besok tinggal bongkar dan atur barang-barang, sekalian nungguin tukang benerin engsel pintu dan beberapa bagian yang rusak.

Semua barang untuk keperluan hidup sendiri n mandiri sudah komplit.. eh.. ada yang kurang ding.. aku ga punya kompor ding..

AYOO DOOONGGG SIAPA YANG MAU NYUMBANG KOMPOOORRRR... PLEASSSSEEEEEEE.......

Team usung-usung malam ini adalah:
1. Mas Edi
2. Nte Tutik
3. Dea
4. Aries

Thanks ya..

0 komentar: