ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Rame-rame Bayar Makan Kamis, Juni 19, 2008

Hari ini ultahnya Tyas..

Kami anak-anak pemasaran yang selalu kompak di undang di acara makan-makan di depot lesehan president..

Dan hebatnya.. kami bayar makan sendiri-sendiri..

Leng geleng geleng geleng geleng geleng geleng..
Leng geleng geleng geleng geleng geleng geleng..


Mosok ulang tahun bayar makanannya berjamaah..

Tapi no problem, yang penting kami bisa kumpul-kumpul, 'n membuat senang hati teman. Pahalanya buuesar...

Yang datang di acara itu seperti biasa :
Bu Lily, Lina, Tyas, Eric, Anton (aku), Ryan, Ndaru, Roy, Hendrik, Handi, Istri Handi, Hani (gudang). Plus 2 cewek asing yang ga jelas asal usulnya.. hehe.. (sori mbak ya.. soalnya aku ga kenal kamu sih..).

Menu pesanan kami tadi : Gurami bakar, gurami goreng, gurami asam manis, tahu penyet, tempe penyet, cah kangkung. Gak terlalu banyak ya, tapi kenyang kok, puas.

Dan yang bikin makin meriah, Tyas dapat sumbangan Cake Ulang Tahun dari Bu Lily.. buatan sendiri loh.. (sekalian promosi ya...).

Sebenarnya banyak yang bisa diceritakan, seperti betapa narsisnya kami, betapa rakusnya kami pada saat makan, betapa ributnya kami sampai orang-orang pada tutup kuping (kalo ini lebay banget), dll.

Juga masih banyak cerita, misalnya tentang Hendrik yang di kejar-kejar penggemarnya, si erick yang kentut, aku yang sibuk moto-moto kayak potographer top, si roy yang sibuk dengan 'angel' (posisi/sudut) pose potonya, si ndaru yang (tetep) pendiam, si handy yang (selalu) cool... 'n si lina dan ryan yang juga ga kalah heboh memeriahkan acara..

Wah pokoknya banyak sekali deh ceritanya, kalo mau lebih lengkap ntar biar anak-anak cerita sendiri aja.. Soalnya aku sekarang lagi capek pol gara-gara sebelum berangkat makan-makan aku disuruh bokap bersihin dan nguras kamar mandi.. sadis.. Sekarang badanku pegel semua, 'n ngantuk polll...

Jadi ga usah cerita2 ya, aku tulis di blog ini cuma biar pada tahu kalo kami anak-anak unit X yang keren ini selalu kompak, ceria, berwawasan luas, berdedikasi tinggi.. (apa hubungannya??), 'n suka bikin acara yang heboh.

Aku juga ga muat banyak foto-foto, gak mungkin aku muat semua karena total foto yang diabadikan adalah 171 gambar, atau setara 447,8 megabyte.. (gila cing, hampir 1 CD).

OK deh.. ngantuk nih. Mata ashita, oyasuminasai.. (kayak closingnya emailku ke mbak ika aja..). Yang artinya.. sampai bertemu kembali, selamat beristirahat.. sayonara.


0 komentar: