ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Seminar Motivasi Jumat, Juni 06, 2008

Dulu pas di Mitsubishi, sering kali ngikut acara seminar atau training..Tapi semenjak pindah kerja ke Gudang Garam, aku sama sekali ga pernah dapat seminar..

Kangen juga sih ngikut yang gitu-gituan lagi, paling tidak buat re-charge motivasi diri.

Pucuk di cinta ulam pun tiba.. Aku dapat undangan seminar yang diadain Gudang Garam..
Sebenernya bukan di undang ding, tapi ndaftarin diri.. pokoknya maksa ikut.

Seminar kali ini dalam rangka memperingati hari raya Waisak. Pembicaranya adalah motivator TOP NO.1 di Indonesia (dikutip dari promosinya dia sendiri.. sombong banget ya)... ANDRIIII WONGSOOOOO....

Trus ada juga seorang rohaniwan Budha, yaitu Bhikkhu Uttamo Mahathera.

Seminar kali ini bertema “" Better is Possible";

Undangannya jam 5 sore.. gile cing.. aku kan pulang kerja jam 4, cuma ada waktu se-jam buat mandi.. cukup mandi bebek aja, yang penting olesin cologne yang banyak, wangiii...

Jam 5.15 aku sudah nyampe ke tempat seminar. Bertempat di aula SD Petra.. kok di sekolahan sih.. heran juga ya. Ndatengin pembicara TOP, tapi tempatnya ga representatif..

Seharusnya kan di hotel, ato di tempat yang lebih classy gitu, paling tidak cari tempat yang nimbulin kesan n experience lebih bagus..

BTW, ga usah banyak tuntutan.

Di seminar itu aku datang sendiri, asem.. arek2 ga ada yang datang blas.. aku celingak-celinguk sendirian kayak orang bego. Mana orang2 yang datang pada rapi2 lagi.. sedangkan aku seperti biasa pake baju kasual, celana jeans n kemeja lee cooper kesayangan, sambil nylempang tas kecil buat tempat HP..

Untung ada mbak-mbak teman kantor yang aku kenal, paling tidak ada yang nyapa..

Acara pertama: maem-maem.. cihui.. nyam nyam.. aku laper banget karena berangkat tadi ga sempat makan..

Menu-nya standar saja, nasi putih, mie, cap cay, ayam kecap, sambal goreng ati, sup jamur, n es buah.. (kayak makanannya manten aja ya..).

Agak kecewa juga sih, soalnya pas makan siang di warung, si Hani anak gudang cerita kalo taon lalu cateringnya pake Golden Restoran.. eeee... ga tahunya tahun ini cateringnya pake "me & mee", catering langganan Lina n Tyas tiap harinya..

Selese makan si Lina, Tyas, Pak Chia, n Hani dateng.. syukurlah akhirnya punya teman.

Tapi apesnya dua cewek itu dengan "narsis"nya minta poto-potoan..

Udah gitu dengan nafsu-nya ngajak'in pak Chia poto, sampek di kejar-kejar. Padahal kayaknya pak Chia bener2 ogah banget di poto-poto..

Seminar di mulai jam 7 malem, pas masuk ruang kami di bagi roti kotak'an plus air mineral.. Aku dapat 2 kotak, soalnya undangan Erick kan aku bawa, dia ga datang karena lagi sakit..

Lumayan juga presentasi Andri Wongso, aku lumayan termotivasi. Tapi kayaknya mash kalah bagus dengan "Handoko" trainernya Mitsubishi atau "indiati Oetomo" direkturnya John Robert Power, yang dulu beberapa kali kasih seminar aku..

Gak tahu juga sih, yang kurang bagus tuh Andri Wongsonya.. atau mungkin karena tempatnya yang kurang mendukung. Soalnya dulu pas di Mitsubishi seminarnya selalu di hotel bagus.

Pas seminar Handoko di Club Bunga resort Batu Malang, trus pas seminar Indiati di Mercure Hotel Ancol..

Yah begitulah, sesuatu yang sebenarnya bagus, tapi tidak dikemas secara bagus, jadi garing deh.. kalo kata orang marketing, tidak ada brand experience-nya..

OK deh.. aku sudah ngantuk, jam 2 subuh nih.. oaaaahheeeeemmmmmmmmm... 1-2-3 aku bobok... sssstttt... ssstttt.. sss...tttt... sprlllrtt.. (ngiler).. hehe..

0 komentar: