ototo-in-progress

METAMORFOSIS --- Supported by Tommorowland Project

Pasar Malam Rabu, Juni 11, 2008

Sore-sore.. mari berjalan-jalan.. sore-sore..

Cuplikan dari lagu yang jadul banget itu rupanya kejadian sama aku sore ini..

Me 'n teman-teman kerja sepulang dari kantor rame-rame datangi pasar malam pesta rakyatnya Gudang Garam di area kolam renang tirtoyoso.

Yang ngikut Bu Lily, si Lina (selalu..), Tias, Rian, Aku, Roy, dan Hendrik 'donggi' (libido tinggi).

Kalo dipikir2 sebenarnya ngapain juga jalan ke pasar malam di sore hari.. ga nyambung banget ya.. Tapi ada untungnya juga sih, ga terlalu rame, ga berjubel, ga bau keringat (padahal kami semua pasti juga bau', lha wong pulang kerja belom mandi.. ).

Pas kami datang, pas baru saja selesai acara reog ponorogo.. wah sayang ga sempat nglihat blas.. Kami cuma bisa ngelihat reog yang sudah di protoli.. ternyata, reog itu knock down.. bisa di bongkar pasang..

Masuk ke area pasar malam, di tarik 2ribu. Seharusnya karena acara yang ngadain GG, kalo karyawan ga usah bayar ya..

Begitu masuk yang pertama kali terlihat adalah stan souvenir Gudang Garam.. tapi helhoohh??!!$#@?? Kok kosong..

Wah perlu di SP nih.. mosok yang bikin acara malah ga ready.. Pengunjung datang kan mulai dari siang, n semua kan perlu di-prospek juga.. ga disiplin nih.. ga loyal nih.. ga sip nih.. ga seru nih..

Kalo menurutku.. kalo loh ya.. kalo yang ngadain acara GG, sebagai tuan rumah seharusnya disitu kan ada pihak GG, any time..

Kalo dalam skala kecil saja seperti stan motor atau komputer selalu ada petugas stan tsb yang jaga, nah dalam skala besar yaitu yang bikin pameran yang notabene ngeluarin duit banyak kok ga onok sing njogo.. Kalo ada yang pengen tanya-tanya tentang produk GG gimana..

Any way, mungkin karena pasar malam itu yang nglaksanain EO, jadi ya babahno yo..

Stan-stan lain di dalam standar saja, isinya sama seperti acara pekan raya. Ada stan motor, speda, mobil, mebel, komputer, elektronik, sepatu sandal, baju, alat-alat rumah tangga, makanan, dll.

Kalo stan2 di atas aku ga begitu interest. Sebagai makhluk yang sudah berkeluarga, tentunya aku interest dengan stan yang menawarkan perumahan..

Ada 2 perumahan di kediri, n satunya lagi di malang.. Yang di kediri.. lumayan lah, modelnya lumayan bagus, tapi lokasinya yang aku rasa ga menarik, di mrican dan di manis renggo.

Trus perumahan yang di malang lokasinya bagus, bentuk dan harganya lumayan.. mahal.

Aku tertarik dengan salah satu model rumah.. Angsuran sebulannya cuma 10jt dan 15jt.. wah bikin bingung nih.. eiitt.. bukan bingung milih loh.. bingung ga mungkin bisa ngangsur segitu gedenya.. hehe...

Muter muter muter.. ga ada yang kebeli.. emang bokek lu..

Kami para cowok sudah bosan di dalam, bukan karena stan nya jelek, tapi karena ga ada mangsa.. hehe..

Para cewek masih berkutat di dalam, ga tahu cari apa, yang pasti si Tias lagi cari souvenirnya GG, padahal stan nya kan belum buka. Tapi dia mau nungguin, niat banget bo'..

Tias nunggu stan souvenir, kami nunggu di cafe 22 depan stadion yang remang-remang.

Dasar si donggi yang nafsuan, dapat mangsa juga dia. Dia dapat nama plus no HP, kalo pas di cafe cewek itu lumayan sih.. lumayan ancur.. hehe.. soalnya kan remang2, tapi lumayan juga pulang dari pasar malam bawa oleh-oleh..

Setelah cewek2 selesai menunaikan belanjanya, kami pulang. Tapi sebelumnya kami beli buah.. apa ya tadi tuh.. arbei, murbei, ato apa ga ngerti.. Yang pasti sambil beli buah, anak2 ga pernah meninggalan jiwa narsis nya kayak di bawah ini nih...




Sayangnya aku selalu jadi photografer, jadi muka ku yang lucu n imut ini(huueek..) selalu ga ada..

Begitulah acara jalan-jalanku sore tadi.. Ga capek, tapi luwe...

0 komentar: